Sabtu, 10 Desember 2016

Evaluasi kegiatan, 10 Desember 2016


Om swastiastu

kegiatan kali ini adalah sebuah kegiatan rutin kami di di BLC Telkom Klaten,yaitu kegiatan evaluasi dan kali ini adalah kegiatan yang kelima kami ikuti, sebelumnya kita harus mengetahui apa itu evaluasi,?

1.PENGERTIAN

Hasil gambar untuk evaluasi
 Evaluasi adalah suatu kegiatan penilaian yang dilakukan oleh suatu organisasi/kelompok, maupun perusahaan yang dimana hari itu seluruh anggota melakukan kegiatan sharing tentang apaa yang mereka lakukan selama satu minggu yang lalu yang berupa presentasi.

2. TUJUAN

Tujuan diadakannya sharing yang kita lakukan selama satu minggu adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan kita dan jika ada suatu kesalahan dalam melakukan kegiatan yang kita lakukan maka kita meminta saran dari teman-teman atau audien yang mendengarkan presentasi kita

3. ALAT DAN BAHAN
  • LCD Proyektor
  • Pemateri
  • Audien (Pendengar)
  • Laptop

4. LANGKAH KERJA

Ini adalah evaluasi kegiatan yang dapat saya dokumentasikan

1. Foto ini adalah perwakilan dari SMK N 7 KENDAL,SMKN 1 TAMBAK BOYO, DAN SMK SRIWIJAYA 2 WANGON, yaitu Muhammad Ary, Agung,Fikri,dan Nafis. Mereka adalah teamwork mereka mengerjakan projek bersama selama satu minggu yaitu tentang Designing and Implementing Linux Firewall and QoS  




2. Ini adalah Foto perwakilan dari SMK N 1 JEPARA, yaitu fahmi dan Aji, mereka mempresentasikan tentang bagaimana cara mengkonfigurasi Webmin.



3.Selanjutnya adalah perwakilan dari SMK ISANU FIKRI yaitu Muhammad Nur Salam dan  temannya Genta, mereka mempresentasikan tentang konfigurasi KVM


4. Ini adlah Septian Gapar Montero, dia adalah perwakilan dari SMKN 1 BANJIT, LAMPUNG. Dia mempresentasikan tentang cara menginstall icecast di debian server.

5. Dan Terakhir ini adalah perwakilan SMK N 1 BANJIT, dan SMKSRIWIJAYA  2 WANGON, mereka membuat program kerja bersama, tapi yang dipesentasikan adalah tentang konfigurasi repositoryy dii debian server.
  

5.HASIL DAN KESIMPULAN

Hasilnya adalah kami dapat sharing ilmu yang tidak pernah kita dapatkan, kita juga dapat menambah wawasan ilmu yang kita dapat.
Kesimpulan dari evaluasi kegiatan yang kita lakukan adalah kita dapat menambah wawasan karena kita mendapat berupa sanggahan dari audien untuk memperbaiki kegiatan yang kita lakukan selama satu minggu. 
Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Om Shanti, Shanti, Shanti Om.

0 komentar:

Posting Komentar